pengunjung

Total Pageviews

RSS
Post Icon


Obat Radang Tenggorokan Menggunakan Bahan Alami

radang tenggorokan 


Inflamasi/Radang tenggorokan, penyakit yang satu ini sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Akan tetapi, faktanya penyakit radang tenggorokan tidak bisa dipandang sebelah mata, karena penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang patut di waspadai keberadaannya karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja, radang atau infeksi ini bisa menyebar ke hidung, telinga bahkan ke paru-paru dan jantung yang dapat menimbulkan penyakit yang baru dan lebih parah. Maka dari itu, bagi anda yang sedang menderita penyakit radang seperti radang tenggorokan, segera atasi sedini mungkin penyakit anda dengan obat yang tepat, ampuh sekaligus aman.
Di sini kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya mempunyai solusi pemilihan obat yang tepat untuk mengatasi masalah peradangan seperti peradangan yang terjadi di tenggorokan.


~ Kulit buah manggis. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.  Salah satu manfaat terbaik dari xanthone adalah sebagai anti inflamasi/anti peradangan.
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi (peradangan).
Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi (anti radang) lain yang dijual di pasaran.
~ Daun Sirsak. Salah satu keajaiban/manfaat dari daun sirsak adalah sebagai antiinflamai (anti radang). Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain di dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad-abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti the. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun sirsak memiliki aktivitas anti-inflamasi pada hewan percobaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment