pengunjung

Total Pageviews

RSS
Post Icon

Sejarah Dan pesona Keindahan sydney

Sejarah dan Pesona Keindahan Sydney Harbour Bridge

Sejarah dan Pesona Keindahan Sydney Harbour Bridge

Sydney Harbour Bridge merupakan jembatan yang memiliki nilai sejarah yang tinggi di Australia. Jembatan ini dikonstruksi dengan bantuan dari manajemen Bradfield. Ada 3 orang yang sangat berpengaruh dan terlibat dalam pembangunan jembatan tersebut yaitu Lawrence Ennis, Edward Judge dan Sir Ralph Freeman. Ennis merupakan salah satu ahli mesin yang bekerja di Doman Long and co. Dia menjadi supervisor dari pembangunan Sydney Harbour Bridge. Selain itu Ennis juga lah yang mempelopori ide utama dari pembuatan jembatan ini.
Sementara itu Edward Judge adalah ketua dari teknisi mesin yang ada di Doman Long. Edward juga memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam pembangunan jembatan Sydney Harbour dengan kemampuan yang dimilikinya.  Sir Ralph Freeman juga turut serta dalam melakukan kontruksi untuk pembangunan jembatan ini. Dia jugalah yang berjasa dalam menggambarkan detail jembatan ini sehingga bisa berdiri dengan kokoh sampai sekarang.
Sydney Harbour Bridge Resmi Dibuka
Pada tanggal 19 Maret 1932, Sydney Harbour Bridge secara resmi dibuka untuk publik. Beberapa orang penting pada periode tersebut datang untuk memberikan sumbangan pidatonya pada semua orang. Salah satunya adalah Sir Philip Game yang merupakan Menteri Pekerjaan Umum di Australia. Kemudian Ennis yang menjadi pakar penemu ide pembuatan jembatan ini juga turut hadir dan memberikan pidatonya. Berkat usaha dari para ahli dan desainer pembangunan yang cerdas tersebut, Sydney Harbor Bridge telah menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru di dunia.
Suguhan Pemandangan dan Fasilitas yang Lengkap di Sydney Harbour Bridge
Sejarah dan Pesona Keindahan Sydney Harbour Bridge
Tentu saja disini para wisatawan akan disuguhi dengan pemandangan laut yang sangat indah dari sisi jembatannya. Jika Anda perhatikan dengan seksama, konstruksi jembatan ini sangat kokoh dan didesain dengan detail yang sangat rinci sehingga Anda akan bisa melihat kualitasnya dengan lebih jelas. Jika Anda mengunjungi lokasi ini pada malam hari, Anda bahkan akan bisa melihat dengan jelas bagaimana indahnya pemandangan kota yang ada di Australia, lampu-lampu gedung yang menyala dan menjunjung tinggi akan membuat Anda merasakan pengalaman melihat keindahan kota Australia yang tak terlupakan.
Anda bisa mengunjungi tempat ini pada saat liburan bersama keluarga atau teman Anda. Usai melintasi Sydney Harbour Bridge, Anda bisa meluangkan waktu Anda sejenak untuk mampir di salah satu restoran terkenal yang ada di Australia dan menikmati hidangan khas dari negara ini. Resto di Australia akan menyajikan berbagai menu yang lezat dan fasntastis untuk Anda, baik itu menu seafood maupun makanan khas dari Eropa lainnya. Anda juga bisa mencicipi pasta khas Austraila jika berkunjung di restoran ini. Sydney Harbour Bridge memang satu dari sekian banyak tempat tujuan wisata di Australia yang tidak boleh sampai Anda lewatkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment