pengunjung

Total Pageviews

RSS
Post Icon

TREND SEPATU BOOT

5 Macam Sepatu Boot Trendi Yang Wajib Kamu Punya!

Posted: 02-May-2013 10:13
CLEAR.CO.ID - Sepatu Boot, identik dengan sepatu yang terbuat dari plastik. Padahal banyak jenis sepatu boot trendi yang bisa kamu pakai untuk menunjang penampilanmu. Nah! Dilansir dari Askmen, ada lima sepatu boot trendi yang sepertinya wajib kamu punya. Apa saja jenis sepatu boot itu? Ini dia ulasannya.
1. The Chelsea Boot
@moclassics.com
The Chelsea Boot ini cocok buat kamu yang punya postur tubuh tinggi. Sepatu boot yang satu ini sebenarnya kalau dilihat secara sepintas seperti model sepatu pantofel. Sepatu boot jenis ini cocok dipakai untuk acara formal atau untuk kerja.
Penampilanmu akan terlihat elegan dan eksklusif kalau memakai sepatu ini di acara-acara khusus loh. Enggak percaya? Silahkan dicoba sendiri ya.

2. The Chukka Boot
@porhomme.com
Jenis sepatu boot yang satu ini cocok buat kamu pakai hangout dan acara-acara semi formal dan non formal. Sepatu boot jenis ini juga bisa kamu padukan dengan gaya busana casual. Selain simple, dengan sepatu Chukka boot ini penampilan kamu juga terlihat lebih trendi loh.
3. The Cowboy Boot
@discoverhorses.com
Nah, jenis boot yang satu ini mungkin lebih cocok dipakai ketika musim dingin ya. Hmm.. Tapi bisa juga buat kamu pakai untuk menghadiri acara yang bertema country dan cowboy. Kalau kamu termasuk pecinta olahraga berkuda, bisa juga kok pakai sepatu boot cowboy ini. Jadi kegiatan olahraga berkudamu menjadi semakin gaya.

4. The Hiking Boot
@campingtourist.com
Kalau untuk jenis sepatu boot yang satu ini cocok buat kamu yang suka berpetualang. Karena memang sepatu Hiking boot ini sengaja didesain untuk tahan dipakai melewati medan yang berat, seperti mendaki gunung. Jadi kalau kamu berencana berwisata alam sebaiknya memilih sepatu Hiking boot ini deh.
5. The Motorcycle Boot
@motorcycleriders-leathergoods.com
Model dari motorcycle boot ini terlihat sangat macho. Seperti namanya, sepatu boot yang satu ini cocok buat kamu pakai saat mengendarai motor 'Gede. Tapi sepatu ini juga cocok buat kamu pakai ketika melakukan touring dengan sepeda motor.
Sebenarnya tanpa harus menaiki motor kamu juga tetap bisa kok memakai sepatu yang satu ini sebagai fashion, tapi harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi ya. (ask/kis)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment